Dream, Believe and Make it Happen

Dream, Believe and Make it Happen
Dream, Believe and Make it Happen

Minggu, 08 April 2012

Segores Karunianya (Manusia2 di Hidupku)

Aku bersyukur dilahirkan dgn rangkaian tulang dgn sdikit daging yg berbalut kulit lengkap dngan pernak pernik di dalamnya yg membuat makhluk di sekitarku menyebutku manusia...walapun tak sempurna setidaknya aku sudah berbentuk seperti manusia...Semua cobaan yg telah aku jalani merupakan proses yg Tuhan berikan kepadaku untuk membuat aku tambah dewasa, semua jalan yg aku tempuh adalah jalanku yg di tuntun oleh Tuhan melalui org2 terkasihku hingga aku bisa mengehebuskan nafas sampai saat ini..Terimakasih Tuhan udh memberi aku kehidupan yg selayak'a aku dptkan, terimakasih telah menaruhku d antara org2 berIman, slalu memberi aku dorongan n kasih sayang, terimakasih telah memberikan seorang ibuk yg ''cantik'' n slalu menyayangi kluarga'a, bapak yg ''ganteng'' n slalu berusaha membuat kami bahagia dengan sgala yg ada, adik yg menjengkelkan tetapi bisa membuat ibuk tersenyum stiap saat, nenek yg mencintai cucu'a walau kadang2 suka ngomel ga jelas ,kakek yg keras kepala tetapi syang sama semua'a n tentunya manusia yang paling aku sayangi yg slalu memberiku smaangat dan inspirasi secara tak langsung...dan juga tentunya sahabat2ku yg memberiku makna kehidupan khusus'a PIC, sahabat kecilku sampai saat ini tetap berdiri d sampingku wlopun ap yg terjadi,  tmn2 wijaya kusuma II/1 ,tman SMP'ku Juli, Alice and Rica, rekan bisnisku hendra and mikuk dan pegawai qt mbok dek yg tak terkira kesetiaan dan kejujurannya.
 makasi bnyak bwt manusia2 yg sampai saat ini mau menjadi teman hidupku yg menerima segala kekuranganku, merawatku kalau aku sakit, menghiburku kalau aku sedih, ikut tertwa saat aku senang, marah ktika sifatku yg menjengkelkan kluar, dan sedikit demi sedikit merubah kepribadianku menuju kedewasaan kalianlah pop art paintingku... memberi warna yg tak terkira banyaknya d hidupku... ^^
Kalianlah Karunia Tuhan yang Buat Aku Bertahan sampai hari ini ....






Terimakasih Tuhan makasi smwnyaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar